Menu
navigation

about LAMIraa_'s LIFE ~ LAMIraa's Diary LAMIraa's Link ;) Chit-Chat wifth LAMIraa ^__^ LAMIraa_'s Stuff ^__^ LAMIraa_'s Gallery ^__^ Credits

who's LAMIraa__ ^_^?
LAMIraa is.... ~

welloo.. ~ ;) LAMIraa is the owned of this cute blog . :P she's friendly . ^__^ love who love her .. she's love blue nd pink .. and she's 15 years young . ;)

More About LAMIraa ^__^ here !
blogiieProfiles ^__^ | FwesBook :) | my twitie | ownskinsProfile ;)

My-Wishlist*0*
what i wants ?? :D

New Laptop
big TeddyBear
New Glasses
New Bag
New BB
New Shoes

ibibb kuu ^__^
Mizanmizan 4~everr~

mizanmizan :*

Music
the melody


MusicPlaylistRingtones
Music Playlist at MixPod.com

FlashBack => ^__^
Recent Posts

::----The Biodata about HSJ members----::Yabu Kota...


Archives

May 2010
June 2010
July 2010
November 2010
December 2010
January 2011
February 2011
March 2011
April 2011
May 2011
July 2011
August 2011
September 2011
November 2011
December 2011
January 2012
March 2012


Welcome to my lovelovelovely blog :) this is my place to share my emotions , activity and anything what i want . :P troublemakers isn't allowed here ! ^___^ tennchuu ~ :*
wello .. ;) welcomewelcome ^___^ enjoys wifth my lovelovelovely blog ^__^ dont forget to leave some message on chit-chat tab :* ^___^ Niccee To Meet Youu ~ ^___^
[===Score===] [-----Translate---indonesia-----]
Thursday, May 6, 2010 @ 4:00 PM






Terima kasih, ini adalah bagaimana aku melihat aliran melodi dari kita berlima
Musik mencatat bahwa kedua aliran satu sama lain juga saingan
Aku percaya pada melodi dari kita berlima, salah satu yang aku lihat
Baris yang ada di perjalanan
Aku akan bernyanyi sekarang sebagai hari esok yang belum melihat

Hei!
B : BROTHER Kita membuka pintu yang tidak diketahui oleh kita
E : EASY GOING Kata sabar dan optimis sehingga MELANGKAH dan MELOMPAT
S : SMILE Bertukar senyum membuat kita berseri
T : TIME Ini bukan sihir, saat ini kita adalah yang terbaik dari TERBAIK

Pada pandangan pertama
Kita mungkin tidak cocok
Setiap kali aku dekat, bermain dengan itu
kekuatan kita dan ritme sementara kita berjalan berbeda
Namun, begitu mereka datang bersama formulir obligasi harmoni

Diam-diam mengamati dari atas seperti langit, aku melihat engkau
Ini, adalah satu-satunya nilai kita adalah

Terima kasih, ini adalah bagaimana aku melihat aliran melodi dari kita berlima
Musik mencatat bahwa kedua aliran satu sama lain juga saingan
Aku percaya pada melodi dari kita berlima, salah satu yang saya lihat
Baris yang ada di perjalanan
Aku akan menyanyi sekarang untuk besok yang belum terlihat

Kali sebelum air mata tidak akan terlihat
Memegang tangan kita kembali tersambung, aku tidak akan melepaskan

Sekarang, melodi yang berasal dari senyum cerah
Ketika aku melihat di sampingku, teman-teman TERBAIK yang selalu ada
Sisa menarik melodi yang kuat keluar dari mimpi berkilauan
Ini disebut harapan, garis bahwa kita naik
Aku akan menangis sekarang sebelum besok tak akan terlihat

0 some Comments :)