Menu
navigation

about LAMIraa_'s LIFE ~ LAMIraa's Diary LAMIraa's Link ;) Chit-Chat wifth LAMIraa ^__^ LAMIraa_'s Stuff ^__^ LAMIraa_'s Gallery ^__^ Credits

who's LAMIraa__ ^_^?
LAMIraa is.... ~

welloo.. ~ ;) LAMIraa is the owned of this cute blog . :P she's friendly . ^__^ love who love her .. she's love blue nd pink .. and she's 15 years young . ;)

More About LAMIraa ^__^ here !
blogiieProfiles ^__^ | FwesBook :) | my twitie | ownskinsProfile ;)

My-Wishlist*0*
what i wants ?? :D

New Laptop
big TeddyBear
New Glasses
New Bag
New BB
New Shoes

ibibb kuu ^__^
Mizanmizan 4~everr~

mizanmizan :*

Music
the melody


MusicPlaylistRingtones
Music Playlist at MixPod.com

FlashBack => ^__^
Recent Posts

^___^ dua pasang BURGER
HAPPY teacher's DAY !~~~
kawaii little baby boy ~ ^___^
YEY ! ~ WE'RE volunteers anti-drug
HAPPY twentyfour foreverrr ~~~ ^________^
WHAATT ?! 0__0 THENCUU ~ ^______^
NEW Theme Designs by LAMIraa *NEW POST ! :D
My Themes Phone Designs ^___^
eidul fitri HOLYDAII ! :D
 yoo ~ happy holy ramadhan to all . forgive me 4...


Archives

May 2010
June 2010
July 2010
November 2010
December 2010
January 2011
February 2011
March 2011
April 2011
May 2011
July 2011
August 2011
September 2011
November 2011
December 2011
January 2012
March 2012


Welcome to my lovelovelovely blog :) this is my place to share my emotions , activity and anything what i want . :P troublemakers isn't allowed here ! ^___^ tennchuu ~ :*
wello .. ;) welcomewelcome ^___^ enjoys wifth my lovelovelovely blog ^__^ dont forget to leave some message on chit-chat tab :* ^___^ Niccee To Meet Youu ~ ^___^
travelling at japan ^___^
Saturday, November 26, 2011 @ 4:12 PM

Yohoooo ~ beberapa hari yang lalu saya  baru aja travelling ke jepang . kwkwkwk ..
Nah , ada beberapa tempat yang keren bangeeed buat di injaki nih ! haha ..
Checkidot ~ ^__^

1st FURANO BIEI
Apaan tuh biei ? nah , biei ini nih .. kota kecil di hokkaido . ~  kecil banget ! kea upil .
Gak lah .. kecil maksudnya gitu tuh , kea pedesaan gitu ...
Nah .. kenapa nih BIEI jadi masuk tempat keren di jepang menurut SAYA ??
Because , BIEI ini daerahnya berbukit gitu .. terus terkenal banget ama bukit – bukit
Yang ber bunga bungaa ~ di sebut FURANO aaa ~ FULL WITH FLOWER ~ yaa ALLAH.. kliyengan banget dah saya liat nih tempat ~ gila dah SUPER INDAH  !!  sehey .. buat cewek cewek yang Girly banget . ini pasti jadi tempat yang nyaman buat kodak kodak-an . yaa ga ??Tapi nih, kalo buat para cewe yang rada bencong iihh.. pasti nih tempat serem kali yaaBagi diaa .. HAHA . * udahlah .. ga penting *
Yang jelas siapa aja boleh ke sini , mau yang cewe cowo bencong tomboy . apapun itu ..
Pasti bakal teriak “WAW.. AMAZING” “KEREN  !” kalo udah liat daerah BIEI ini .. 




2nd BLUE POND
Nah , saya masih di hokkaido nih , belum beranjak dari biei . haha.. masih ada tempat wisata Nih di BIEI , namanya BLUE POND  *sebenarnya saya ga tau namanya sih .. tapi .. liat tempat nya gitu . saya kasi nama itu ajalah ..- kolam biru-  * .. nah .. tempat ini kuerreennn dah !..  ini nih tempatnya rada rada kea hutan gitu .. masuknya GRATIS .. nah .. BWEEH banget kan tempat yang Satu ini ?? BLUE gimanaaa gitu yaa ~ HAHA .. waktu pertama kali liat nih tempat .. ampun DJ.. kok bisa yaa airnya biru bangett ? hihi .. asyik banget nih .. maen air di sini .. di sini daerahnya lumayan dingin ..
Brr ... 



3rd TOKYO TOWER
Haha.. gila banget dong saya , ke jepang tepatnya ke tokyo , ngga mampir ke 
tokyo tower ?? Yaa dong .. HAHA.. nah .. tokyo tower ini terletak di daerah shiba park.  Bagian bawah tokyo tower ini ada gedung berlantai 4 namanya foot town .. isi gedungnya apaan ? yaa.. isinya banyak dongg .Kalo di lantai 1 banyak toko souvenir gitu , terus ada aquarium gallery .. wuih keren dah .. Nah kalo di lantai 2 isinya toko souvenir – souvenir .. lumayan lah yaa harga souvenir di sana ..Terus saya beranjak ke lantai 3 haa ~ mantap nih .. di lantai 3 ada tokyo wax museum dan space wax . Space wax apaan yaa ?? yah.. saya juga ga tau. Karena ga sempat masuk .. haha biayanya 1000 yen buat org dewasa , 500 yen buat anak anak .. keren loh.. AHAHA..Lanjut ,, saya pun menaiki eskalator ke lantai 4 . apaan isi di lantai 4 ?? Nah .. isi nya ada game square ..  keren keren game nya WOY ! sampe sampe saya ga tau cara mainnya .. memalukan yah ..



4rd IKEBUKURO

Kali ini saya masih di tokyo , yah di daerah ikebukuro d malam harinya , saat turun dari stasiun ikebukuro saya langsung uring uringan .. kenapa ? karena jalan nya ruwet banget.. jadi saya jalan aja.. di sepanjang jalan banyak banget gedung cantik warna warni .. ampe pusing liatnya .. saya  jalan terus menuju ke tokyu hands .. nah tokyu hands ini gedung gede yang jual barang LUCULUCU  dan souvenir souvenir ..
Tapi....... alamak .. waktu saya liat harganya.. umm LUMAYAN ! MAHAL buukk.. dan alhasil
Saya gak membeli apa apa di sana.. liat doang .. haha ~




Ada foto nih.. daerah dimana saya kesasar .. entah tiba d daerah jepang bagian mana.. Sunyi banget tempatnya.. haha.. mirip toko di cartoon chibi maruko-chan ? 
yaa gak ?
HAHA...



Nah . menurut saya sih .. tempat tempat itu yang keren buat di kunjungi kalo ke tokyo
& hokkaido.. HAHA ..
Segitu aja noh .. traveling saya di jepang .. kalo mau pergi sendiri aja.. masih banyak kok yang keren..
Jangan lupa bawa uang yang banyak yaa ~ haha .. !





kepada Anda-Anda semua
CAYO LO TU sayo pergi ke jepang ?? HAHA ..



LAMIraa ;) 

0 some Comments :)